Rabu, 06 Januari 2010

Nonton Bioskop yang tidak biasa


Kemarin waktu menonton film Sherlock Holmes dengan pacar, saya melakukan hal yang tidak biasa dan Ilegal yaitu Menyelundupkan Nasi Padang dan memakannya sambil nonton!!!!

berhubung dapet tiketnya pas jam makan siang 12:15, otomatis perut pun memberontak dan menolak negosiasi yang saya tawarkan yaitu makan siang sesudah nonton. alhasil, saya mengambil langkah tengah membeli makanan yang praktis dan nikmat untuk menentramkan perutku.. ternyata Nasi Padanglah yang memenuhi kriteria itu jadi saya mampir di pinggir jalan dan membelinya.

kejadian yang seru adalah sesudahnya, saya dan pacar harus main kucing-kucingan dengan petugas bioskop yang biasanya sangat "anti" dengan yang namanya makan luar.
setelah memutar otak akhirnya muncul ide kinclong, saya masukan nasi padang tersebut ke dalam tas sementara isi tas saya masukkan ke kantongan nasi padang.... begitu diperiksa kantongan yang saya bawa, petugas bioskop hanya bisa meringis melihat bedak, lipstik, dll...

begitu film dimulai, dan lampu bioskop dimatiin, saya segera melakukan gerak cepat membuka Nasi Padang saya dan makan dengan santai bersama pacar. Begitu dibuka, aroma nasi padang langsung menguar mengalahkan aroma caramel popcorn yang biasanya mendominasi. lebih malu lagi celetukan atau sindiran orang di belakang saya berbunyi "dari tadi lu cium bau Nasi Padang gak?" spontan rekannya menjawab setengah bercanda atau setengah menyindir " mungkin ada Popcorn rasa Padang kali" lalu mereka berdua pun tertawa. beruntung manusia gak bisa liat dalam gelap kalo gak ada lampu, jadi mereka tidak bisa melihat siapa penyebar bau tersebut...

akhirnya film selesai dengan cerita menggantung namun memuaskan. kenapa saya bilang memuaskan? perut kenyang, makan enak, nonton pun tidak rugi karena filmnya ok tinggal satu orang yang pasti kebingungan yaitu si petugas kebersihan bioskop waktu membersihkan jejak yang saya tinggalkan. "kok bisa-bisanya orang makan Nasi Padang sambil nonton". begitu pikiranku membayangkan pikiran si petugas bioskop dalam perjalanan pulang.

7 komentar:

  1. wahh wahh ... dulu kutu juga punya niat kayak gt cm kesihan aja sama tukang bersih2nya.

    BTW, nice job mas ... mission accomplished ^^

    BalasHapus
  2. thx mas kutu..... btw sekali2 harus dicoba, seru juga lho. tapi harus tetep sopan... bungkus makanan harus dimasukin ke plastik lagi biar tukang bersih2 gak kasian...

    BalasHapus
  3. serius nih? hehe... nekad juga ^^

    BalasHapus
  4. wekekekekek artikel yang menggelitik

    BalasHapus
  5. @dida : hehehehe iya... makanya saya bilang termasuk nonton yang tidak biasa..... kebetulan sesaat sebelum lampu dimatikan saya sempat memotret pacar saya yang sedang makan sambil liat Thriller.... salam kenal....^^

    BalasHapus
  6. Mengasikan yah,
    pasti sangat berarti tuh kenangannya

    BalasHapus
  7. wah mas dadang lumayan berkesan lho, selanjutnya saya akan test drive saran mas dadang pada pasangan hehehehehe...

    BalasHapus