Senin, 04 Januari 2010

"Tak Kenal Maka Tak Sayang"





“Tak kenal maka tak sayang” sebuah pepatah dari jaman bahula namun kalau dilihat dari tingkat kebasiannya, gak pernah basi tuh. Karena itu sebelum saya mulai menulis yang lain, ada baiknya saya memperkenalkan diri dahulu



Pada tanggal 25 November 1988, lahirlah seorang bayi mungil di sebuah planet bernama Bumi. Bayi tersebut masuk dalam kelas vertebrata ( makhluk bertulang belakang) dengan nama manusia. Di bumi, bayi tersebut tinggal di sebuah negara tropis yang kaya akan sumber daya alam bernama Indonesia. Bayi tersebut pun diberi nama Christian Widjaja Hartono oleh kedua orang tuanya.



Dibawah bimbingan orang-tuanya, Christian kecil dididik dengan penuh cinta kasih dan suasana kekeluargaan. Disamping itu Christian juga mempunyai seorang kakak perempuan yang cantik namun tomboi yang kadang-kadang menyebalkan…. Kebetulan di Indonesia semua rakyatnya harus sekolah, jadi Christian pun harus bersekolah dari tk,sd,smp, hingga ke jenjang yang lebih tinggi. Singkat cerita, Christian pun akhirnya tumbuh menjadi pemuda Indonesia yang tidak jelek-jelek amat kok!! (menurut survey pribadi). Di usia sekarang pun Christian ternyata menyadari bahwa dia memiliki hobi yang sulit untuk ditinggalkan yaitu menulis dan airsoft gun (akan dibahas lebih lanjut). Hobi menulis itu ternyata ada penyalurannya di dunia maya melalui blog pribadinya yang bernama “Dunia Pikiran Kita”. Di sana Christian berharap menemukan orang-orang yang memiliki hobi yang sama dengannya dan bersedia menyumbangkan buah pikiran mereka di dunia.pikiran@gmail.com untuk diterbitkan di blognya.



Demikianlah perkenalan singkat saya, moga-moga saya masih bisa menulis lebih lanjut tentang dunia pikiran saya kepada teman semua, salam kenal!!!!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar